11 Maret 2008

Akhirnya Kembali Lagi

Beberapa bulan ga pernah nengok lagi sama dunia blogging meski tiap hari aku mantengin dunia maya. Ga ngerti kenapa kok jadi ga ada mood buat nilik blog ini. mungkin karena kesibukan dan juga orientasi hidup yang mulai berubah, atau karena aku telah mengalami petualangan bathin yang 'seru'..? ga tau ah.
Tapi beberapa hari ini aku iseng buka blog lagi, blog walking lagi, jadi terinspirasi buat update blog lagi....
InsyaAllah kalo ada inspirasi dan mood aku mau nulis lagi deh,

1 komentar:

Multifuncional mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Impressora e Multifuncional, I hope you enjoy. The address is http://impressora-multifuncional.blogspot.com. A hug.