4 Juli 2007

Malang Tempo Doeloe, Festival

Saat dapat kesempatan travel dari kantor tuk ke Jakarta di bulan Maret 2006, aku sempatkan singgah di rumah beberapa hari. Saat itu juga aku gunakan kesempatan tuk ngunjungi Kota Malang, kebetulan ada kerabat yang punya rumah di Malang dan pas juga ada teman SMA yang juga lagi berada di Malang. Memasuki Kota Malang membawa ingatan pada teman2ku alumni SOB Malang, eventhough choosen SOB was one of two big mistakes in my life time, another is come to Kupang....
Back to Malang... Saat muter2 kota Malang dg temenku aku sempat membaca spanduk acara festival tempoe doeloe di Jl Ijen. Spanduk itu membawa aku dan temanku mengakhiri acara jalan2 di Jl Ijen yang juga dulu menjadi lokasi kampusku. Ternyata acara festivalnya masih ada.... Jl. Ijen yang biasanya tenang dan nyaman buat jalan2 kali itu menjadi ramai oleh pengunjung festival dan segala atribut bernuansa tempo doeloe, termasuk sebagian pengunjung pun menggunakan pakaian atau kendaraan tempoe doeloe. Dan inilah foto2nya...
<== Mr. Mi(f)taki mo naek dokar

Merdeka... Merdeka...!
kalo gadis2 tempo doeloe aja kayak gini, apalagi gadis tempo kini ya?

Bekas mobil RI #1


Pak Pulisi.. Ada perampok yg pake dasi, tapi naik sedan... bisa dikejar gak?
...waah ga bisa dhik, lha wong saya cuma ngonthel..















3 komentar:

chiwimudz mengatakan...

keyen!
viva Malang foreverlah...

Malang Photos mengatakan...

Malang is really great to visit. I'm also managing a blog on this lovely city. If you have time please visit http://malangphotos.blogspot.com

mohamad mengatakan...

duh.. q jadi inget tmn2. siapa aja yang knal ama ini nih ... edi, dodot, teguh, yohanes mukti, fertin, widya c.tyas, pipit, yuyun, yuni n tmn2 Of.1u angk. 1997/1998 hub q yah. di 081391353111