16 Mei 2007

Kenapa Mesti Bikin blogspot ini?

awalnya sih aku ga pernah mau atau kepingin ngeblog, scara yang sering aku liat blog temen2ku tuh cuma terisi dengan opini-opini pribadi yang informasinya ga ada yang menarik.
paling2 cuma isi pengalaman pribadi, keluh-kesah. . . . kalian pasti lebih paham hal itu.
sampe suatu saat di minggu lalu mas Abi minta aku kunjungi blognya, dan aku baru sempat liat beberapa hari lalu. kebetulan waktu itu aku juga aku lagi demen browsing di indobackpacker.com jadi serba adventure minded lah..
dan kesan pertama waktu liat blog mas Abi adalah ada yang menarik dengan blog itu, aku merasa sedang membuka majalah wisata ala flightnews. dipercantik dengan foto2 . . . aku jadi pengen ikutan ngeblog juga!!

dan hari ini, ga banyak yang bisa aku lakukan di kantorku, jadi . . . . iseng2 juga aku bikin blog ini.
untuk sementara ga banyak yang bisa aku tumpahkan di sini, lack of ideas in my brain due influenza has intruding me.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehm.. ehm.. numpang "pengumuman"

pengen dapet domain dotcom, dotnet, dll GRATIS ??
ikuti aja lomba membuat posting disi

ni